Jumat, 04 Januari 2013

GRAPE

GRAPE (ANGGUR)


Grape atau buah anggur adalah salah satu kandungan dalam produk Amazon Berries, mengandung vitamin A, C, B6 dan Folate serta mengandung mineral penting lainnya seperti potassium, calcium, iron, phosphorus, magnesium dan selenium. Semua vitamin tersebut berguna untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Buah anggur memiliki beragam khasiat seperti membantu mengatasi asma. Buah anggur memiliki kekuatan assimilatory yang dapat meningkatkan kadar air dalam paru-paru yang mana dapat membantu penderita asma karena dapat membantu mengurangi sesak napas. Buah anggur juga mengandung antibakteri dan antivirus sehingga membantu mengatasi infeksi tubuh.

Penelitian lain menunjukkan buah anggur dapat membantu meningkatkan kesehatan otak sekaligus mencegah Alzheimer. Kandungan resveratol yang terdapat dalam anggur yakni sebuah polifenol yang mengurangi tingkat amyloidal beta peptides pada penderita Alzheimer.

Buah anggur juga menurut penelitian dipercaya mampu membantu mencegah kanker payudara secara baik. Buah anggur membantu mengatasi sembelit, karena anggur mengandung asam organik, gula, selulosa, yang dikenal sebagai pencahar. Buah anggur juga menjadi sumber energi dalam membantu mengatasi kelelahan karena kandungan zat besi didalamnya. Diimbangi dengan istirahat yang cukup, buah anggur menjadi solusi sumber energi instant bagi tubuh.

Manfaat lain buah anggur menurut penelitian adalah membantu mencegah penyakit jantung dan mencegah pembekuan, karena tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat dengan mengonsumsi buah anggur. Antioksidan buah anggur juga dapat menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat peredaran darah dan menjaga pembuluh darah dari kerusakkan akibat radikal bebas.

Buah anggur juga membantu mengatasi masalah pencernaan. Konsumsi buah anggur secara teratur dapat memeliharan sistem pencernaan dengan baik. Selain itu buah anggur juga dapat membantu mengatasi migrain atau sakit kepala sebelah. Buah anggur juga diyakini dapat membantu mengatasi gangguan ginjal dengan membantu menyingkirkan asam pada ginjal dengan mengurangi tekanan pada ginjal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer