Minggu, 04 Maret 2012

Amazon Berries High Natural ANTIOXIDANT & Fibre

 Solusi Kesehatan  : AMAZONE BERRIES 


“Kesehatan itu mahal, tetapi jauh lebih mahal kalau tidak sehat!”

Demikian slogan yang sering kita dengarkan di masyarakat kita. Kalimat ini tidak lain hanyalah menggambarkan betapa penting dan berharganya nilai sebuah kesehatan. Jika diibaratkan pada sebuah kendaraan, kondisi mesin yang sehat akan menyebabkan kelancaran laju dari kendaraan tersebut, demikian pula kesehatan pada tubuh kita sangat mempengaruhi kelancaran berjalannya aktifitas rutin kita sehari-hari.

Menjaga kesehatan tidak hanya dengan menjalani pola hidup yang sehat, olahraga dan istirahat yang teratur, memakan makanan yang bergizi, tetapi juga sangat dubutuhkan untuk mengkonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan vitalitas dan menangkal berbagai macam bibit-bibit penyakit. Dan kehadiran herbal Amazon Berries merupakan sebuah solusi kesehatan bagi kita semua.

Amazon Berries merupakan herbal unggulan dengan kandungan vitamin C alami dan antioxidant yang tinggi. Amazon Berries terbukti ampuh mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina, menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit, serta memperlambat penuaan dini.

Amazon Berries diproduksi secara modern dan higienis dalam bentuk serbuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) dan lebih aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimiawi dan zat pengawet.

Amazon Berries adalah salah satu herbal kesehatan terbaik bagi anda dan keluarga, dan sangat cocok bagi anda yang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, membantu menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Dikemas secara menarik ( isi 3 Box mini @ 10 sachets/box = total 30 Sachets ).

Herbal kesehatan Amazon Berries terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang berperan penting untuk metabolisme tubuh, diantaranya adalah: Manggis, Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape (Anggur), dan Black Plum. Keenam jenis buah-buahan ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk yang kaya akan antioksidan dan serat yang tinggi. Antioksidan merupakan senyawa yang dapat menghambat pembentukan karsinogenik/radikal bebas dan menghalanginya untuk menetap dalam tubuh.

Amazon Berries diproduksi secara modern dan higienis dalam bentuk serbuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) dan lebih aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimiawi dan zat pengawet.




Amazon Berries Solusi Kesehatan Terbaik

Herbal Amazon Berries mengandung antioksidan dan serat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Mengonsumsi secara rutin Amazon Berries menjadikan tubuh lebih sehat, karena kekebalan tubuh selalu terjaga dengan baik. Amazon Berries diproduksi dengan teknologi pengeringan beku (freeze drying), higienis, bebas zat pewarna, pemanis dan pengawet buatan serta zat kimia. Amazon Berries, karya inovasi anak negeri untuk dunia yang jauh lebih sehat dan sejahtera.

Desain kemasan yang mewah nan eksklusif menambah kesan keindahan dan keharmonisan rasa dan khasiat Amazon Berries bagi pelanggan setianya. Diolah berbentuk serbuk (powder) Amazon Berries sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana, tinggal menyobek sachet Amazon Berries, tuangkan dalam gelas, tambahkan air 100 ml kurang lebih, sekejap, Amazon Berries siap diminum.

Amazon Berries aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Produk herbal yang kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids, dll), hanyalah Amazon Berries.

Kandungan seratnya yang tinggi sebagai penyempurnaan kehebatan Amazon Berries daripada produk-produk lain yang sejenis. Dikemas dalam bentuk serbuk (powder) memberikan nilai praktis Amazon Berries, selain itu kandungan antioksidan yang terkandung didalamnya tidak mudah teroksidasi karena menggunakan teknologi dry frozen (pengeringan beku). Amazon Berries bebas bahan kimiawi dan zat pengawet, pemanis serta pewarna buatan.


Manfaat Amazon Berries Sebagai Solusi Kesehatan :
  • Membantu menurunkan berat badan secara alami
  • Membantu mengatasi masalah jantung
  • Membantu meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh
  • Membantu menangkal radikal bebas (pemicu timbulnya penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, dll)
  • Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Membantu Mencerahkan dan mengencangkan kulit
  • Membantu mengurangi ketegangan system syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik
  • Membantu mengatasi kelemahan/disfungsi seksual pada pria dan wanita dewas
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat
  • Membantu mengatasi masalah asma, TBC
  • Membantu mengatasi sembelit
  • Membantu meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membantu meningkatkan system pencernaan tubuh
  • Membantu meningkatkan system sirkulasi darah
  • Membantu mengencangkan tubuh, dan membentuk tubuh terutama payudara dan pinggul pada wanita
  • Sebagai anti virus dan antibiotik alami
  • Membantu mengatasi Pra Menstrual Syndrome (PMS)
  • Mencegah penuaan dini


Oleh karena itu kita butuh antioksidan tinggi, seperti produk yang satu ini : AMAZON BERRIES !




Amazon Berries
Amazon Berries mengandung vitamin C alami dan antioxidant yang tinggi. Antioxidant adalah senyawa yang dapat menghambat pembentukan karsiongenik / radikal bebas dan menghalanginya untuk menetap dalam tubuh.

Apa itu Radikal Bebas ?
Radikal bebas merupakan atom atau molekul yang sifatnya sangat tidak stabil. mempunyai satu elektron atau lebih yang tanpa pasangan sehingga untuk memperoleh pasangan elektron senyawa ini sangat reaktif dan merusak jaringan.


Senyawa radikal bebas tersebut timbul akibat berbagai proses kimia kompleks dalam tubuh berupa hasil sampingan dari proses oksidasi atau pembakaran sel yang berlangsung pada waktu bernapas, metabolisme sel, olah raga yang berlebihan, peradangan atau ketika tubuh terpapar polusi lingkungan seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok, bahan pencemar dan radiasi matahari atau radiasi kosmis.

Antioxidant bekerja dengan cara menangkap radikal bebas sehinga karsiogenik tidak memiliki kesempatan untuk menempel dan merusak DNA.


Amazon Berries terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pria maupun wanita.

Superfood yang satu ini merupakan salah satu produk unggulan yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh.

Manfaat mengkonsumsi Amazone Berries bagi tubuh : 

Amazone Berries terdiri dari 6 buah Antioxidant Tinggi :
  1. ACAI BERRY
  2. ACEROLA
  3. GRAPE (Anggur)
  4. BLACK PLUM
  5. XANTHONE (Kulit Manggis)
  6. GUARANA









TESTIMONI :

Testimoni dari penderita komplilkasi kolesterol tinggi, diabetes, asam urat, maag dan sering sakit kepala, penderita flu Singapore, dan penderita ambeien / wasir dan BAB berdarah.


Testimoni dari pednerita demam dan flu berat, penderita asam urat, penderita hepatitis dan penderita asma.


 Amazon Berries adalah produk pilihan yang tepat bagi anda yang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, membantu menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Dikemas secara menarik ( 1 Box berisi 3 Box mini @ 10 sachets/box = total 30 Sachets )  


Harga :
Rp 1.200.000,00 / 1 Box @ 30 sachet

Cara konsumsi : 1 hari 1 sachet

Order dan Informasi :
Happy Tjahyono
HP : 0838-5628-3234
Email : happytjahyono@gmail.com



Rekening BCA : 1520396400
Atas Nama : Happy Tjahyono



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer