Jumat, 04 Januari 2013

ACEROLA

ACEROLA


Acerola adalah salah satu kandungan dalam produk Amazon Berries, merupakan salah satu jenis buah dengan kandungan vitamin C 100 kali lebih tinggi dari jeruk dan lemon. Khasiatnya dapat membantu mengurangi gejala pilek dan flu, mengurangi kolesterol, menjaga dan menjadikan kulit bersinar, menyehatkan fungsi hati serta membantu menjaga imunitas tubuh. Mengutip femalefirst, ceri acerola ceri asli Amerika Selatan dan tumbuh di tanah berpasir di hampir seluruh Brasil dan dapat ditemukan di banyak tempat di seluruh dunia, sering disebut Antilles Cherry.

Acerola memiliki kandungan vitamin 20 kali lebih tinggi dari jambu biji dan 10 kali lebih tinggi dari buah-buahan lain yang mengandung vitamin C. Acerola juga mampu menyimpan lebih lama vitamin C dalam tubuh untuk proses pemulihan. Acerola mengandung mineral, termasuk magnesium, asam pantotenat, kalium, vitamin A, tiamin, riboflavin, niacin, besi, kalsium dan fosfor. Semuanya, sanggup meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menyerap zat besi.

Menurut penelitian, sejauh ini menunjukkan Vitamin C-nya (baca acerola) mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah pilek dan infeksi, mencegah rambut rontok, melindungi gigi. Juga meningkatkan kesehatan dan vitalitas, serta melawan kelelahan atau mudah capek, mencegah pendarahan berlebihan dan memar, termasuk melindungi kulit dan organ dari penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer