Jumat, 04 Januari 2013

ACAI BERRY

ACAI BERRY


Acay Berry adalah salah satu kandungan dalam produk Amazon Berries, memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah berry lainnya. Namun, buah ini sulit didapatkan dalam kondisi segar karena asalnya dari Brasil. Untuk itu, dalam Amazon Berries buah acai berry diekstrak powder dan siap untuk diminum. Cukup sediakan 100 ml air di gelas dan sobek sachet Amazon Berries, tuangkan dalam gelas dan aduk hingga rata, Amazon Berries siap untuk diminum.

Acai berry adalah buah kecil yang ukurannya hanya beberapa inci dengan warna kemerah-merahan nyaris ungu. Buah ini sejenis acai palm tree (euterpe oleracea) tumbuh di kawasan Amerika Selatan dan tengah, namun yang paling dikenal adalah acai berry yang berasal dari Brasil. Penelitian terhadap acai berry berfokus pada kandungan antioksidannya. Secara teoritis, kandungan antioksidannya dapat membantu mencegah penyakit yang disebabkan oleh tingkat stress yang tinggis seperti jantung dan kanker.

Acai berry mengandung anthosianin dan flavonoid, merupakan zat yang mewakili unsur merah, ungu dan biru sebagai warna pada buah-buahan, sayur-sayuran dan bunga. Makanan yang sangat banyak mengandung anthosianin adalah salah satunya acai berry. Acai berry merupakan salah satu sumber antioksidan tinggi yang membantu mempertahankan tubuh dari serangan berbagai penyakit akibat tekanan stress sehari-hari. Radikal bebas adalah pembawa penyakit maut, konsumsi acai berry dapat memberi reaksi netralisir pada radikal bebas dan tubuhpun luput dari serangan penyakit berbahaya.

Dengan mengurangi dampak negatif dari radikal bebas, acai berry dapat membantu mencegah penuaan dini dan serangan penyakit jantung serta kanker.

Manfaat dan Khasiat Acai Berry membantu :
  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Meningkatkan pencernaan
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri pada luka
  • Meningkatkan kualitas tidur yang sehat
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Meningkatkan libido
  • Melawan kanker dan penyakit jantung serta penyakit lainnya
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mencegah penuaan dan peradangan
  • Mencegah penyakit jantung
Dengan semua keunggulan dan kandungan antioksidan tinggi yang ada dalam acai berry terbayang rasa buah Acai yang sangat mengugah selera, bukan? Sayangnya tidak demkian. Acai Berry memiliki rasa yang paling tepat digambarkan sebagai campuran lantara kelezatan buah dan coklat.

Para ilmuwan mempelajari tentang seberapa kuat fungsi dari superfoods, seperti Acai Berry ini. Selain Acai Berry dipuji oleh beberapa produk penurun berat badan, beberapa studi telah melakukan uji coba mengenai keuntungan Acai dalam meningkatkan penurunan berat badan.

Sementara ini, banyak riset mendukung untuk mengkonsumsi makanan diet yang kaya akan antioksidan. Hal tersebut tidak diragukan karena Berry dan buah-buahan lainnya merupakan bagian dari kunci penting dari berbagai diet sehat untuk meningkatkan penurunan berat badan.

Beberapa kosmetik dan produk kecantikan mengandung minyak Acai dalam daftar kandungannya. Hal itu karena minyak Acai adalah sumber utama dari antioksidan.

Studi memperlihatkan bahwa minyak Acai Berry dapat menjadi alternatif aman dibanding minyak tropikal lainnya yang digunakan pada produk kecantikan seperti kream wajah dan tubuh, terapi kulit anti penuaan, pencuci rambut dan kondisioner, dan produk lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer